Video: Dosa Alvin Lim Diungkap Pria Bertopeng, Diduga Kaisar Mafia Asuransi

Nasional32 Views

Borok dan dosa-dosa Alvin Lim dibongkar melalui akun youtube Petrus Jakub dengan link : https://youtu.be/y_eEh4UL8bQ

Dalam video tersebut, trik kotor Alvin Lim yang diduga sebagai kaisar mafia asuransi pun di bocorkan pria bertopeng bak hacker.

Berikut kutipan omongan dari video tersebut :

Alvin Lim

Kalau boleh saya bilang yang paling dirugikan adalah masyarakat, kenapa? Karena masyarakat tidak bisa mendapatkan informasi secara keseluruhan.

Anonimous :

Tali rafia tali sepatu, sesama mafia saling bantu. Habis gua tonton video tadi, gua pikir ada benernya juga , kita harus ceritain yang sejujurnya, jangan lu sok suci terus. Gua siap beberin semua trik kotor lu sebagai kaisar mafia asuransi.

Kisah ini dimulai habis lu bercerai, lupa ya lu sebagai agen asuransi AXA. Yang lu tiap dateng ke kantor, lu bawa terus si keti. Gua tau otak lu encer Alvin, jadi agen top lu gak bisa. Lu putar otak lu. Bagaimana cara lu manfaatin benefit produk aauransi. Lu main kotor. Lu rekrut anak-anak miskin dan susah. Lu akalin anak buah lu makan indomie basi, susu basi, supaya bisa diopname. Dan lu mainin santunan harian rawat inapnya.

Waktu itu gua masih ingat, satu anak buah lu beliin sampai lebih dari 20 asuransi. Dalam 1 hari sakit, misal sakit diare lu dapat klaim sampai 40 juta. Lu mainnya tiap anak buah lu sekali sakit diare kisaran 5 sampai 10 hari. Gua hitung rata-rata 8 hari aja, dari 1 anak buah lu dapet 320 juta.

Lu main mulai dari 1 2 anak, samoaj akhirnya puluhan, bahkan sampai 100 anak buah lu. Masih gak puas juga lu Alvin. Duit besar lu makan, duit kecil pun lu embat juga. Lu rakus alvin.

Lu buat KTP Palsu, supaya lu bisa jadi agent allianz juga. Lu gak rela komisi 30% lu berbagi dengan agent lain. Dan lu orang paling bego alvin. Semua anak buah lu ditaruh di bawah nama agent palsu lu. Lu pikir lu aja yang punya otak?

Makanya belang lu udah ketahuan semua sama perusahaan. Lu kena vonis 4,5 tahun kemarin kan? Gua siap bongkar kalau lu nggak tobat alvin. Putusan 4,5 tahun tapi itu putusan banci. Soalnya lu nggak langsung ditahan. Gua tahu kenapa Alvin, tuhan Tidak tidur. Apalagi begitu lu ketemu produk AIA singapore, yang seinget gua kasih santunan 2800 SGD per hari rawat inap. Ya kisaran 30 juta lah per hari dari 8 hari sakit karena food poison. 1 anak buah lu menghasilkan 240 juta dari 1 anak asuransi lokal plus asuransi singapore lu makan 70 juta sehari. Gilanya elu, lu manfaatin bini lu, phiorucci, yang sekolah perawat untuk malsuin resume medis dokter.

Tapi lu jorok mainnya alvin, ada begitu banyak diagnosa yang bisa dimainin. Tapi lu selalu pakai diagnosa food poison. Buat temen-temen yang ga ngerti food poison itu keracunan makanan. Jadi anak buah lu sakitnya diare untuk klaim asuransi lokal. Terus untuk klaim asuransi singapore lu suruh phio nambahin di resume medis karena keracunan makanan. Lu pikir singapore bego, mereka sudah cek ke rumah sakit dan tahu elu mengubah diare jadi keracunan makanan. Bodohnya lagi, seluruh anak buah lu, lu beliin polis AIA dari Mr. Leo. Mr. Leo inj agen bagusnya AIA tapi lu hancurin masa depannya.

Seumur hidup dia diblacklist di semua perusahaan singapore, tega bener lu vin. Lu bikin dia keeingat dingin diperiksa polisi singapur. AIA singapore itu sampai heran, kenapa orang Indonesia keracunan makanan gak mati-mati. Setiap bulan lu bom AIA miliaran. Lu tarik duit dari Bank Stanchart Singapore.

Semua ini sudah kegambar bro, lu suruh anak buah lu tarik duit di teller tapi lu berdiri di belakangnya. Habis anak buah lu terima duit, langsung kasih elu di belakang. Habis itu bergantian sama anak buah lain. Gua udah gak bisa ngomong lagi lah joroknya permainan lu. Lu pikir singapore itu bodoh? Nama lu mah udah rusak di singapore bro.

Alvin Lim :

Saya nggak takut, saya nggak akan kabur, tapi ya memang kalau saya ada urusan di luar negeri kenapa? Makam papa saya ada di luar negeri, di singapore, makam. Kalau saya mau ke singapore ziarah mana boleh? Mama saya meninggal belum lama, saya ada urusan di singapore dengan lawyer disana untuk mengurus estate claimnya

Anonimous :

Bacot lu alasan urus estate claim emak lu. Ziarah ke kuburan bapak lu di singapore? Gak usah ngaku-ngaku bapak lu. Lu diakui nggak jadi anaknya? Lu itu nggak jelas siapa bapak lu. Emak lu aja masih hidup lu biarin tinggal di kos. Nggak usah sok tunjukkin anak berbakti. Polis emak lu di AVIVA itu fraud dan sudah ditolak. Anak durhaka lu vin. Nyawa emak lu aja lu bisnisin. Lu beliin dia asuransi AVIVA singapore sampai 1,5 juta Dollar. Bego dan serakahnya lu. Lu buat nama lu sebagai ahli waris makanya ditolak itu klaim. Parah lo bro, tolol.

Alvin lim, kalo lu nggak berhenti bodohin orang. Gua siap bongkar permainan lu di tingkat selanjutnya. Bagaimana lu bikin klaim kematian palsu atas nama anak buah lu.

Ini yang paling fatal vin kalo gua sampai laporin ini ke interpol. 20 atau 30 tahun ke depan pun lu nggak akan bisa lolos. Ini kejahatan paling fatal di asuransi. Lu pikir kaya di Indonesia? Kasus pidana 12 tahun udah expired. Selama nyawa nempel di badan lu, nggak akan pernah bisa lolos alvin

Lu udah gila alvin, orang masih hidup aja lu berani klaim uang kematiannya. Kalo lu masih sok suci terus, gua akan Hadirkan mantan anak-anak buah lu. Gua tunggu lu tobat alvin lim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *