Video Babe Haikal Hassan Cari Polisi yang Selamatkan Nyawa Keponakannya, Ingin Ucapkan Terima kasih!

Nasional63 Views

Jakarta – Babeh Haikal alias Haikal Hassan Baras ingin mencari seorang polisi yang telah menyelamatkan nyawa keponakannya yang mengalami kecelakaan hebat. Ia tak tahu harus mencari kemana, sehingga ia membuat video dan ingin bertemu juga mengucap terimakasih kepada polisi tersebut.

Berawal dari unggahan akun Instagram @lovers_polri yang di unggah pada pagi ini, Kamis, 2 Februari 2023.

“Assalamualaikum wr.wb. Saya mencari seorang polisi karena saya bingung untuk mencarinya di mana. Kejadiannya adalah terjadi pada ponakan saya. Kemudian tiba-tiba nggak ada kabar, tahu-tahu di rumah sakit Budi Asih pagi-pagi jam setengah 6 baru ada kabar. Ternyata beliau menderita kecelakaan yang sangat parah. Membuat dia tak sadarkan diri,” kata Babeh Haikal.

Kejadian kecelakaan itu sendiri terjadi dini hari sekitar pukul satu atau dua pagi. Saksi mengatakan jika keponakan Babeh Haikal ini di tolong oleh seorang polisi.

“Kejadiannya mungkin sekitar jam satu jam dua malam dini hari dan tergeletak di pinggir jalan kata saksi. Namun ada seorang polisi yang amat sangat baik hati yang membawanya di dalam mobilnya atau di atas motornya saya juga belum tahu. Di bawa ke rumah sakit Budi Asih sehingga nyawa keponakan kami tertolong dan akhirnya sadar, dan dalam proses penyembuhan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *