Pengurus Ahlul Bait Indonesia Siap Jaga Kamtibmas Kondusif, Sukseskan Muktamar ke 2 Sufi Internasional di Pekalongan

Nasional9 Views

Jakarta – Muktamar ke-2 Sufi Internasional yang bakal dihelat di Kota Pekalongan Senin-Kamis (28-31/8/2023) menurut jadwal akan dibuka oleh presiden RI H Joko Widodo dan ditutup oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin.

Pengurus Ahlul Bait Indonesia Habib Mohamad Sofi Alatas mengatakan bahwa pihaknya akan siap bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung kegiatan Sufi Internasional.

“Mari kita sukseskan, dan sambut dengan suka cita agar pelaksanaan Muktamar bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Mari jaga situasi Kamtibmas di wilayah Pekalongan dan Jateng,” tegas Habib Mohamad Sofi, hari ini.

Selain menyatakan siap mendukung dan mensukseskan perhelatan tingkat Internasionalz Habib Mohamad Sofi juga mengajak masyarakat Indonesia tidak terpecah belah persatuan dan kesatuan.

Pihaknya juga berharap agar hasil dari Muktamar Sufi ini bisa menjadikan manfaat bagi semua elemen masyarakat, khususnya negara Indonesia, dan kepada 64 negara yang telah mengikuti Muktamar Sufi Internasional ini di Kota Pekalongan.

“Muktamar Sufi Internasional di Kota Pekalongan harus kita sukseskan. Kami ajak semua elemen masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban kota Pekalongan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Muktamar Sufi Internasional selain dihadiri oleh ulama dari berbagai negara belahan dunia, juga bakal dihadiri delegasi Jamiyah Ahlit Thariqah Al-Muktabarah An-Nahdliyah (Jatman) se tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *