Dorong Mahasiswa Jadi Pelopor Pemilu Damai, PB SEMMI : Jaga Persatuan & Kesatuan Bangsa

Berita8 Views

Jakarta – Jelang hari pencoblosan Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra menantang Mahasiswa untuk menjadi pelopor Pemilu Damai. Tantangan itu disampaikan Bintang dihadapan mahasiswa dalam acara Kelas Politik Pergerakan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bhayangkara, Rabu (13/2/2024).

“Saya tantang teman-teman mahasiswa jadi pelopor Pemilu Damai dan menjadi garda depan Tolak Politik Adu Domba. Berani gak?” ucap Bintang dihadapan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Bekasi Raya.

Hadir sebagai nara sumber Bintang mengingatkan pentingnya Gen Z dan Milenial datang ke Tps dan menggunakan hak politiknya.

“14 Februari datang ke Tps dan gunakan hak Anda dengan penuh tanggungjawab. Satu suara Anda ikut menentukan masa depan bangsa ini.” papar Bintang.

Bintang melanjutkan, politik adu domba yang mulai tercium aromanya hanya akan membuat bangsa Indonesia jatuh ke titik nadir demokrasidan ekonomi dan pasti merugikan persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini terjaga baik.

“Politik adu domba harus dihentikan salah satu caranya gunakan hak politik dengan benar dan bijak”. ucapnya.

“Salah satu caranya dengan menerima siapapun yang terpilih secara konstitusional harus dijaga dan dihormari. Semua ini demi Indonesia kedepan.” tegas Bintang.

Acara yang digelar ďi Audithorium Grha Tanoto Ubhara Jaya tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Universitas Bhayangkara dan Guru Gembul sebagai nara sumber lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *