Elemen Kepemudaan Jakarta Kritisi Penolakan Hasil Pemilu & Isu Pemakzulan Presiden Jokowi oleh Civitas Akademika UNJ

Berita13 Views

Jakarta – Maraknya ajakan untuk turun demo menolak Hasil Pemilu tahun 2024 dan Pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo yang dipelopori oleh Civitas Akademika Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mendapatkan tanggapan dari Abdu selaku Ketua KOMRAD PANCASILA. Melalui media, ia memberikan sanggahan terhadap Civitas Akademika UNJ.

“Kepada civitas akademika universitas-universitas di Jakarta, civitas akademika UNJ, civitas akademika UMJ, civitas akademika yang lain di Jakarta mari kita menciptakan bulan ramadhan penuh berkah dengan mendukung keputusan KPU yang telah selesai melaksanakan tugasnya dalam proses Pemilu Tahun 2024,” jelas Abdu.

Hal senada juga disampaikan oleh Fikri Fachrudin dari Barisan mahasiswa Jakarta yang memberikan tanggapan langsung kepada awak media terkait hal ini.

“Kepada seluruh civitas akademika terutama di Jakarta, mari kita dukung keputusan KPU yang telah selesai menjalankan tugasnya di Pemilu 2024 ini. Apapun hasilnya, Pemilu 2024 kita anggap sebagai kemenangan bangsa Indonesia, karena kita telah berhasil melewati tahapan Pemilu dengan aman dan damai.” tandas Fikri.

Ia mengapresiasi bahwa Pemilu kali ini berjalan baik dan demokratis.

“Harus diakui bahwa Pemilu kali ini berjalan sangat sejuk dan demokratis, Terlepas dari siapa yang menang dan kalah,” terang Fikri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *