GPMI Ajak Seluruh Komponen Bangsa Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Berita, Nasional10 Views

Jakarta – Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) mengajak seluruh komponen di daerah itu untuk turut andil dalam menyukseskan Pilkada serentak 2024.

“Kita harapkan seluruh stakeholder dan masyarakat saling membantu menyukseskan Pilkada 2024,” ucap Ketum GPMI H. Syarief Hidayatulloh, hari ini.

Dia pun mengimbau untuk semua pihak menjaga persatuan serta mencegah timbulnya perpecahan lantaran berbeda pilihan politik.

“Persaingan dan tensi politik di Pilkada Serentak bisa jadi tidak kalah sengit dibandingkan Pilpres. Karena itu, seluruh elemen bangsa harus kembali mawas diri. Mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Selain itu, ia mengajak agar bersama-bersama mewujudkan negara yang aman dan damai. Kata dia, di zaman era digitalisasi tentunya keterbukaan publik dan informasi di media sosial semakin pesat penyebarannya, pihaknya terus menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi Pilkada dari berita-berita bohong (hoax) maupun politik adu domba yang melalui media sosial.

“Kita memiliki kewajiban menjaga kondusivitas Pilkada dari ancaman terjadinya penyebaran berita Hoax, saling menghasut atau politik adu domba yang mungkin akan terjadi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *