Masyarakat Pekerja Apresiasi Kinerja KPU & Bawaslu Jelang Pengumuman Parpol Peserta Pemilu 2024

Nasional4 Views

Jakarta – Jelang pengumuman parpol peserta Pemilu 2024, masyarakat sipil klas pekerja mengapresiasi kerja KPU RI beserta jajarannya di daerah dan BAWASLU RI beserta jajarannya di daerah diiringi rasa terima kasih atas kerja keras nya.

“Sambil terus memperbaiki kekurangan teknis yang mungkin perlu di perbaiki,” ungkap mereka.

Adapun klas pekerja yang dimaksud adalah “KSPI, ORI, SPI, KPBI, (K)SBSI, FSPMI, FSP KEP, FSP FARKES, ORGANISASI PEREMPUAN PERCAYA, FPTHSI, DAN ORGANISASI GERAKAN SOSIAL LAINNYA”.

Lebih lanjut, mencermati tahapan demi tahapan proses pemilu yang dilaksanakan oleh KPU RI dan BAWASLU RI, mereka yang terdiri dari organisasi dan anggota masyarakat pekerja kembali memuji kerja dan kinerja KPU RI beserta jajaran nya di daerah dan BAWASLU RI beserta jajaran nya di daerah.

“Dari mulai proses pendaftaran partai politik calon peserta pemilu 2024, sistem sipol, verifikasi administrasi, verifikasi faktual, dan segera pengumuman partai politik peseta pemilu 2024, serta segala proses kegiatan tahapan pemilu berikutnya, menurut kami telah dilakukan secara profesional, transparan, terukur dan mengikuti semua yang tertuang di dalam undang undang kepemiluan maupun pkpu,” katanya.

“Tentang masih adanya kekurangan hal teknis yang tidak prinsip, tentu perlu diperbaiki kedepannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *