Buruh Nyatakan Ogah Ikutan di Demo AASB Pimpinan Jumhur Hidayat 10 Agustus

Nasional18 Views

Jakarta – Ada penampakan menarik disaat aksi long march Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) saat berorasi ke mobil sound.

Dimana salah satu orator tersebut membongkar borok dan beri bocoran soal kelompok Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) pimpinan Jumhur Hidayat yang akan menggelar aksinya pada 10 Agustus 2023.

“Dikotori oleh pihak manapun dan oleh siapapun, Aliansi Sejuta Buruh yang dipimpin oleh Jumhur Hidayat KSPSI tidak pernah mengikuti serikat buruh yang tergabung dalam persatuan buruh dan partai buruh,” tegasnya, hari ini.

Orator itu memastikan bahwa seluruh Serikat Buruh dan Partai Buruh yang tergabung dalam KSPI tidak akan pernah mengikuti aksi Aliansi Sejuta Buruh dari pimpinan Jumhur Hidayat KSPSI.

“Saudara seperjuangan, inilah bentuk kemurnian perjuangan kami aksi Partai Buruh long march Bandung – Jakarta, 2 Agustus – 9 Agustus 2023 kami tiba di Mahkamah konstitusi di Ibu kota Jakarta. Aksi ini murni perjuangan partai buruh demi tangisan dan jeritan hati buruh dari ujung Aceh hingga Papua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *