Ini Penyebab Prabowo Cekik & Tampar Wamen sebelum Rapat Kabinet

Berita18 Views

Jakarta – Alifurrahman asal SewordTV ungkap sebab seorang menteri (dia Capres) tampar dan cekik Wamen sebelum rapat kabinet dimulai.

Nama Prabowo muncul karena dia seorang Capres dan menteri kabinet. Alhasil cerita cekik dan tampar wamen (wakil menteri) sebelum rapat kabinet mengarah padanya. Diungkap via Seword TV (18/9). Lalu apa sebabnya?

Dari cerita Alifurrahman peristiwa berlangsung 10 hari lalu, “Sebelumnya saya diminta kawan yang hadir saat kejadian untuk diam. Tapi sekarang sudah beredar di grup Whatsapp. Jadi saya ceritakan saja,” ujarnya.

Kuat dugaan sosok yang kena cekik dan gampar Prabowo adalah Harvick Hasnul Qolbi, Wamen Pertanian asal PKB yang mendampingi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo asal Nasdem.

Saat rapat kabinet akan berlangsung, Prabowo jengkel karena Syahrul Yasin Limpo tak hadir hanya diwakili Wamen Harvick Hasnul Qolbi. Alhasil Harvick yang kena kepret Prabowo.

“Wamen itu di cekik lalu di tampar Prabowo. Beberapa menteri lain coba melerai,” cerita Alifurrahman dari sumber terpercaya.

Prabowo merasa jengkel karena menilai Syarul Yasin enggan bekerjasama untuk menuntaskan tugas yang diberikan Presiden, yakni membangun food estate di Kalimantan.

Dan ketika jelang rapat kabinet, karena Syahrul diwakili Wamen Pertanian Harvick Hasnul. Alhasil Harvick kena cekik dan tampar Prabowo sebelum rapat kabinet di mulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *