Ketua DPW Rabithah Alawiyah Jateng-DIY Siap Bersinergi dengan Polri, Wujudkan Nataru & Pemilu 2024 Aman Damai

Nasional9 Views

Jawa Tengah – Habib Abu Bakar Al Attas SE, Ketua DPW Rabithoh Alwawiyah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta siap bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Habib Abu Bakar mengatakan, menjaga situasi yang kondusif jelang Nataru 2023/2024 merupakan bagian dari toleransi antar umat beragama, dimana umat Kristiani akan menyambut Hari Raya Natal 2023.

Menurutnya, hal ini penting untuk ditanamkan pada setiap pribadi dan golongan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu SARA dan HOAKS serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu, pihaknya siap menyambut gelaran Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang dengan situasi yang aman dan damai.

“Sebentar lagi kita akan memasuki akhir tahun dan kita mengetahui akan ada perayaan Natal dan Tahun Baru. Kita juga tau di awal tahun nanti akan pesta demokrasi saya menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024” kata Habib Abu Bakar.

Habib Abu Bakar juga mendoakan TNI Polri dapat melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 dan selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan.

“Tidak lupa kami mendoakan semoga bapak TNI Polri diberikan kemudahan dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *