Spanduk Bertuliskan Pesan Kritik ke Aktivis Nico Silalahi Tersebar di Beberapa Wilayah Jakpus

Nasional15 Views

Jakarta – Spanduk berisikan pesan kritik kepada aktivis Nico Silalahi bertebaran di beberapa titik wilayah Jakarta Pusat, Kamis (9/5). Diantaranya di daerah Salemba, Menteng hingga Taman Proklamasi.

Adapun isi spanduk tersebut bertuliskan “Jangan Percaya NICO SILALAHI Sang Aktivis yang selalu Memprovokasi dan Menghasut Masyarakat untuk Menolak Kebijakan Pemerintah dan Pemain Pinjol”.

Beredarnya spanduk tersebut, lantaran Nico Silalahi merupakan Aktivis yang kerap melakukan pernyataan kontroversial dalam aksi-aksinya. Dimana dalam pemberitaan juga selalu melakukan provokasi dan juga merupakan salah satu pendukung di salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Pergerakan aksinya selalu mendiskreditkan pemerintah dan menolak kebijakan pemrintah, dalam hal ini juga saat ini Nico Silalahi berhubungan dengan Pinjaman Online (Pinjol) yang saat ini sedang di cari-cari karena banyaknya pinjaman.

Nico Silalahi merupakan aktivis yang tergabung dapam gerbong Pro Demokrasi (Prodem) yang selalu mengkritisi dan mendiskreditkan pemetintah dalam mengambil kebijakan yang dinilai menyengsarakan masyarakat, serta Nico Silalahi juga merupakan aktivis yang saat ini tergabung dalam gerbong Dharma Pongkerun yang merupakan Pensiunan Polisi yang akan menjadi oposisi dalam Pilkada serentak 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *