Siap Bersinergi dengan Polri, Falun Dafa Komitmen Jaga Suasana Aman & Kondusif saat Event WWF ke-10 di Bali

Nasional6 Views

Bali – Kegiatan World Water Forum (WWF) Ke-10 di Nusa Dua Bali menghadirkan 173 Delegasi dari 43 Negara dengan 50.000 orang diprediksi akan hadir di Bali.

Praktisi Falun Dafa Bambang Seta menyampaikan bahwa terkait Kegiatan WWF ini sangat bagus dilaksanakan di Bali dan sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Karena selain untuk mendongkrak wisatawan ke Bali juga sekalian promosi wisata Bali terhadap dunia, sehingga Bali dapat maju terus kedepannya, khususnya wisatawan dapat meningkat.” ungkapnya.

Falun Dafa juga menyatakan mendukung Pemerintah Indonesia khususnya Kepolisian  dalam menjaga pengamanan di acara World Water Forum Ke-10 di Nusa Dua Bali guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif saat pelaksanaan kegiatan tersebut

Bambang Seta selaku praktisi dan koordinator Falun Dafa Provinsi Bali menyampaikan bahwa anggota  Falun Dafa tidak akan melakukan aksi atau kegiatan yang dapat merusak citra Bali dan bangsa Indonesia serta tidak akan menganggu kegiatan WWF ke 10 tersebut. Karena Falun Dafa mendukung terus Wilayah Bali menjadi tuan rumah bagi pertemuan-pertemuan bertaraf internasional dan nasional.

“Kami berharap agar acara-acara KTT yang bertaraf Internasional maupun Nasional bisa diselenggarakan di Nusa Dua Bali, yang akan berdampak baik bagi pariwisata Bali dan Indonesia pada umumnya.” tegasnya.

Seluruh anggota Falun Dafa Provinsi Bali juga menyampaikan ucapan teimakasih kepada Polri, dalam menjaga keamanan dan kegiatan  WWF KE-10 di Bali.

“Kami anggota Falun Dafa Provinsi Bali ikut merasa aman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari khususnya senam dan meditasi.” pungkas Bambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *