KH Nurul Huda Ponpes Motivasi Indonesia Bekasi : People Power Seruan Amien Rais Bagai Tong Kosong Sumbang Bunyinya

Nasional16 Views

Jakarta – Tokoh Agama Islam dan salah satu ulama NU ternama dari Bekasi, KH Nurul Huda, memberikan tanggapan terkait beberapa statemen atau provokasi People Power oleh Amien Rais dan Partai Ummat di media sosialnya, bahwa gabung menjadi organisasi Islam terlarang seperti FPI (Front Persaudaraan Islam), dan HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) adalah para pendukung Anies Baswedan, sama halnya dengan Amien Rais sebagai Ketua Dewan Syuro Partai Ummat yang resmi mendukung Anies Baswedan.

“Dari sini saja sudah jelas bahwa ajakan People Power yang diserukan Amien Rais dan segelintir kelompoknya itu semata-mata untuk motif kepentingan Politik bukan atas nama Keadilan bukan atas nama kesejahteraan rakyat.” ungkap dia.

“Sekali lagi bukan, ajakan Amien Rais untuk melakukan People Power bagaikan tong kosong ditabuh berkali-kali bukan tambah nyaring bunyinya tetapi semakin sumbang memekakkan telinga.” lanjutnya.

Seperti dalam Postingan akun medsos instagram @ayah_enha tersebut, KH Enha nama panggilan dari KH Nurul Huda mengatakan bahwa Provokasi People Power Amien Rais hanya tong kosong sumbang bunyinya.

Postingan tersebut juga di unggah di akun medsos @mintvid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *